SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SOLAT " TAHAJUD " TERNYATA BISA MENJADI UBAT AJAIB YANG DAPAT SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI... SEBARKAN

loading...



 SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SOLAT " TAHAJUD " TERNYATA BISA MENJADI UBAT AJAIB YANG  DAPAT SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI... SEBARKAN


Sempatkah kita berpikir kenapa Allah memerintahkan shalat pada manusia? Nyatanya shalat tidak cuma bernilai beribadah, walaupun itu dapat juga jadi terapi pengobatan penyakit. Kecuali shalat harus lima waktu, kita juga disarankan lakukan beribadah shalat sunnah, satu diantaranya tahajud. Untuk beberapa orang, salat tahajud termasuk melaksanakan ibadah yang paling berat, karena mesti dikerjakan waktu malam hari, intinya pada sepertiga malam paling akhir.

Mungkin saja kita memikirkan, kenapa harus malam hari, dan mengapa tidak siang hari saja? Nyatanya, terdapat beberapa rahasia keajaiban dibalik waktu shalat tahajud. Hanya dengan tahu, jadi beribadah ini akan terasa ringan dikerjakan.


Shalat tahajud termasuk juga shalat yang paling utama sesudah shalat harus. Mengenai manfaat yang bisa kita dapatkan dari istiqamah shalat tahajud, seperti dijelaskan dalam satu di antara hadits yang berarti :

Shalat tahajjud dapat meniadakan dosa, menghadirkan ketenangan dan menghindari dari penyakit (HR. Tirmidzi)

Mungkin saja tidak banyak yang tahu, kurang lebih penyakit apa yang bisa sembuh dengan shalat tahajud? Agar lebih detilnya, simak lima penyakit yang bisa sembuh dnegan shalat tahajud, di bawah ini :

Mengobati Diabetes

Orang yang teratur lakukan shalat tahajud di sepertiga malam akan lepas dari penyakit diabetes. Karena riset mengatakan apabila shalat tahajud buat kadar kortisol seorang jadi rendah. Seperti yang kita kenali, satu di antara manfaat kortisol yakni tingkatkan kadar gula darah, lewat cara merangsang metabolisme karbohidrat. Waktu kortisol bertambah, automatis kadar gula darah darah akan bertambah. Jadi itu, shalat tahajud begitu disarankan pada pasien diabetes. karena waktu shaat tahajud, jadi kortisol akan alami penurunan dan gula darah akan alami penurunan dengan cara alami.

Mencegah Pembengkakan Jantung 

Manfaat lain dari kortisol yakni untuk menghalangi pengeluaran urine. Karena itu kita tak sering kebelet kencing saat tidur malam hari, kecuali pada pasien diabetes. Hal sejenis itu karena ditahan oleh kortisol. Dengan rajin shalat tahajud, jadi kortisol kita bisa di turunkan dan akan berimbas pada dampak penghalangan urin yang juga makin rendah. Oleh karena itu, begitu direferensikan pada beberapa orang yang alami pembengkakan jantung dan sakit gagal ginjal untuk rajin slahat tahajud, dikarenakan bisa mereduksi kortisol. Waktu kortisol tereduksi, jadi bengak tidak akan berlangsung dan pembuangan urine makin gampang.

Mencegah penyakit hipertensi dan hipotensi 

Waktu shalat tahajud, otak akan melepas serotonin, beta endorsin, dan melatonin yang di produksi otak. Hal itu yang buat seorang jadi lebih tenang sampai homeostasis terbangun. Seperti yang kita ketahui, waktu homeostasis seseorang terganggu, jadi seorang akan mudah alami pusing yang mungkin saja hipertensi (tekanan darah tinggi) atau Hipotensi (tekanan darah rendah). Waktu seorang lakukan shalat tahajud, jadi dia akan alami relaksasi yang optimal dan keseimbangan tubuhnya juga lebih terbangun sampai resiko hipertensi atau hipotensi bisa di turunkan.

Lebih sabar dan tidak gampang geram 

Kortisol memiliki manfaat yang lain untuk merangsang efek suka atau depresi yang terlampau berlebih. Dengan teratur shalat tahajud, jadi kadar kortisol akan turun dan hati seorang akan jadi lebih tenang. Dengan hati yang tenang, automatis tubuh makin lebih sehat, karena tidak tertekan atau terbebani oleh apa pun yang dapat bisa menyebabkan permasalahan kesehatan. Oleh karena itu, seorang yang rajin bertahajud, jadi dia makin lebih legowo, bersahaja, tidak gampang marah, dan emosinya lebih stabil.

Kemoterapi Kanker Tanpa ada Efek Samping 

Siapa sich yg tidak memahami akan resikonya yang disebabkan oleh kemoterapi kanker? Kemoterapi mengandung resikonya, baik berat atau mudah, dianatranya : mual, muntah, lemas, rambut rontok, sariawan, permasalahan pencernaan, infeksi, perdarahan, persoalan kulit dan yang lain. Selain itu, shalat tahajud yaitu kemoterapi yang tidak ada resikonya, karena dengan zat keimanan yang penuh, seorang akan semakin yakini atas pertolongan Allah SWT sampai fikiran serta hati makin lebih tenang. Begitu ketahanan tubuh akan makin bertambah dan pergantian sel kanker bisa diperlambat. Jadi, shalat tahajud bisa mendatangkan ketenangan yang buat Anda lepas dari resiko penyakit kanker.


Sekian luar biasanya Manfaat Shalat tahajud, sampai tak heran apabila Rasulullah SAW meskipun tidak pernah meninggalkan shalat tahajud. Apabila demikian, masihkah kita lebih tentukan memeluk selimut di sepertiga malam terakhir? Semoga Allah memberi keringanan pada kita agar bisa istiqamah menggerakkan shalat tahajud.
Loading...

0 Response to " SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SOLAT " TAHAJUD " TERNYATA BISA MENJADI UBAT AJAIB YANG DAPAT SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI... SEBARKAN"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close