ALHAMDULILLAH !! Doa Umat Muslim se-Dunia Dimakbulkan! Sami Myanmar Terkena Penyakit Aneh!!!


ALHAMDULILLAH !! Doa Umat Muslim se-Dunia Dimakbulkan! Sami Myanmar Terkena Penyakit Aneh!!!
 

Pukul 01.00 dini hari waktu Makkah kembali smart phone kantor redaksi berdering dengan nada khas, menandakan pesan masuk melalui Whatssapp.

"Mas, rupanya do'a kita terjawab. Puluhan orang Biksu Budha di Myanmar yang diduga tersangka pembantaian Muslim Rohingya mengalamai penyakit aneh. Mulut mereka terdapat benjolan yang besar dan beberapa orang mengalami penyakit gatal-gatal." Itulah pesan dari seseorang melalui WA yang berdomisili di Mekkah dan tidak mau disebutkan namanya.

Sekujur tubuh teroris Biksu Budha menderita gatal-gatal


Selang beberapa detik redaksi menerima 2 buah photo yang sangat mengerikan. Photo pertama seorang biksu Budha mengalami benjolan sebesar kepalan tangan orang dewasa pada bagian mulut. Benjolan itu nampak sangat mengerikan.




Photo yang ke dua, beberapa orang biksu Budha nampak mengalami gangguan kulit yang hebat. Di mukanya terdapat benjolan merah dan sedikit bengkak.

Seorang netizen dengan nama Ibnu Al-qadhy. Dia memposting beberapa photo yang sama dengan yang kami terima dengan menambahkan keterangan "Pembunuh Umat Islam Di Rohingya Menerima Penyakit Misteri".

Duka Rohingya adalah duka umat Islam di seluruh dunia. Umat Islam harus bersatu. Karena dunia tidak akan pernah berduka jika ribuan muslim dibantai.

Mungkinkah ini azab? Dan benarkah photo-photo tersebut adalah para Biksu Budha Myanmar yang diduga sebagai teroris berdarah dingin? (Farid)


ads

close

iklan bawah