Beginilah Sebulan Ciri-Ciri Hari Menjelang KEMATIAN, Seseorang Akan Mengalami TANDA-TANDA INI, Tapi Kebanyakan Kita TAK MENYEDARINYA...| SHARE KEPADA SEMUA|

loading...

Beginilah Sebulan Ciri-Ciri Hari Menjelang KEMATIAN, Seseorang Akan Mengalami TANDA-TANDA INI, Tapi Kebanyakan Kita TAK MENYEDARINYA...| SHARE KEPADA SEMUA|



Kematian adalah hal yang tentu dan bakal hampiri tiap-tiap mahluk yang bernyawa. Hal yang tidak di ketahui anyalah saat datangnya, karenanya adalah rahasia Allah SWT.


Tetapi, meskipun kematian tidak di ketahui datangnya kapan, sebelumnya kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungkin bisa kita ketahui. Hanya saja umumnya seorang tidak dapat menyadarinya.






Ada banyak tanda, lebih spesifik 40 hari sebelum kematian menjemput, seorang akn alami tanda-tanda seperti berikut ini :


1. 40 hari menuju kematian
Tanda tanda kematian ini dapat terlihat setelah masuk saat asar, sisi pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu tandanya bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Sudah gugur.


Lalu malaikat maut mengambil daun itu dan segera membuat persiapan diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Dan sesekali malaikat maut memperlihatkan dianya pada orang yang akan dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, dan saat itu juga orang itu akan merasa terkejud dan bingung lihat malaikat maut.
Kendati malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seorang dalam waktu yang bersamaan.


2. 7 hari saat kematian akan datang Tanda ini terlihat setelah masuk saat asar, tanda-tanda kematian


ini hanya diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang sedang sakit tidak berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Ini adalah isyarat dari Allah bahwa kematian memang benar-benar telah dekat.


3. 3 hari, kematian diambang pintu


Pada suatu saat akan terasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan dan dahi kiri. Bila tanda-tanda kematian ini bisa dirasa jadi baiknya berpuasalah kita kemudian. Agar perut kita tidak mengandung banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.


Kemudian juga mata hitam kita tidak bersinar lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan akan masuk kedalam, ini bisa terlihat jelas bila dilihat dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu dan berangsur-angsur masuk kedalam.
Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan sulit untuk ditegakkan lagi.


4. Satu hari sebelum kematian


Tanda-tanda kematian ini dapat terjadi setelah saat ashar, kita akan merasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini menandakan kita telah tidak pernah lagi lihat saat ashar di keesokan harinya.


5. Tanda terakhir, Kematian Menghampirimu.!


Kita bakal merasakan sejuk dibagian pusat, lalu turun ke pinggang dan akan terus naik ke sisi halkum.


Pada saat ini sebaiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan bebrapa sering membaca syahadat. Menata hati, memfokuskan fikiran kita hanya pada satu arah yakni Allah swt.


Dengan demikian semoga dengan sedikit pengetahuan menjelang kematian, kita punya kesiapan untuk menghadapinya. Tetapi begitu, semua kembali pada Allah, jadi berdoalah agar kita bisa menyadari tanda yang diberikan oleh-Nya agar siap di Ajal kelak. Wallahu a’lam.
Loading...

0 Response to " Beginilah Sebulan Ciri-Ciri Hari Menjelang KEMATIAN, Seseorang Akan Mengalami TANDA-TANDA INI, Tapi Kebanyakan Kita TAK MENYEDARINYA...| SHARE KEPADA SEMUA|"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close