Astaghfirullah,SUNGGUH BIADAB !!! Tentera Israel Mengubur anak-anak Palestin Hidup Hidup ((TOLONG SHARE AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))



Apa yang ada pada benak hati anda sesudah lihat photo di atas, apakah menempati atau mungkin cuma diam saja tutup mulut serta telinga serta berpura-pura tidak paham, mari sebar luaskan informasi ini supaya kebanyakan orang di semua dunia tahu kebiadabanya. ASTAGHFIRULLAH. Tidak ada yang memiliki kesangsian tentang kesibukan tiran pasukan Israel di Palestina di semuanya dunia. Mereka mulai tingkatkan itu 10-20 th. terakhir. Dalam rekaman harian Anda dapat memiliki contoh kesibukan tiran pasukan-pasukan Israel di mana mereka yang mengubur anak-anak Muslim hidup hidup.




tidak ada organisasi di sini untuk menutupi kesibukan tiran seperti yang yang pasukan Israel. Di sisi lain, organisasi internasional yang cocok manusia peroleh diaktifkan waktu mereka saksikan satu hal di negara-negara Muslim. Mereka diaktifkan waktu mereka saksikan salah di Asia.
Organisasi-organisasi internasional yang terkait dengan hak asasi manusia juga tidak diaktifkan waktu mereka memiliki kesibukan kekejam pada Muslim

di Birma. Mereka

tetaplah tenang dan nikmati partai mereka di Eropa dan Amerika. Mereka hanya memiliki

tanggung jawab untuk mengambil tindakan pada negara-negara Muslim. Mereka tidak diperbolehkan untuk mengemukakan satu hal pada negara-negara yg tak Muslim.
initial ; latar belakang-size : initial ; border-image-outset : initial ; border-image-repeat : initial ; border-image-slice : initial ; border-image-source : initial ; border-image-width : initial ; border : 0px ; margin : 0px ; outline : 0px ; padding : 0px ; text-align : juicetify ; vertical-align : baseline ; "
Mereka juga diperintahkan untuk mengambil tindakan pada negara-negara yg tak melibatkan keperluan Eropa dan Amerika. Sampai Anda bisa mengemukakan organisasi internasional tidak untuk manusia mereka telah di buat hanya untuk keperluan mereka sendiri, tidaklah untuk kesejahteraan manusia.

System diskriminasi telah dimulai dari hari pertama waktu mereka memiliki kekuatan tetapi setelah 9/11, peroleh keras. Mereka mulai maksud Muslim terutama dan tidak ingin membantu mereka dalam masing-masing permasalahan. Hal yang sama berjalan di Palestina, anak-anak yang mati demikian banyak tetapi tidak ada tanggapan dari semua organisasi yang disebut.

MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMANANGAN ((AMIIN)

((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))

sumber : rindu-dakwah.blogspot.com


ads

close

iklan bawah