Di Turki, Kerajaan Hadiahkan Basikal Untuk Anak yang Rajin Solat di Masjid .SHARE supaya Kerajaan Malaysia Tiru Benda Baik ini !!

loading...



alodunia.com (Ankara) – Kantor Lembaga Fatwa provinsi Siirt, Ahad/26-2-2017 kemarin, memberikan 80 Basikal  sebagai hadiah untuk anak-anak berumur antara 7 hingga 17 tahun dalam sebuah kempennye “Rajin ke Masjid, kumpulkan poin untuk dapatkan sebuah Basikal .”


Kampanye shalat di masjid berhadiah ini berlangsung selama 40 hari. Anak-anak yang ikut serta di dalamnya 120 anak. Mereka bersaing dalam melaksanakan ibadah shalat, dan mendapatkan hadiah yang telah diumumkan di awal perlombaan ini.


Salah al-Din Çelebi, kepala bagian pelayanan masjid dalam Departemen Agama Turki, menyatakan kebanggaannya dengan kampanye shalat berjamaah ini. Menurutnya, anak-anak nantinya akan terbiasa melaksanakan ibadah shalat berjamaah di masjid sehari-hari.


Çelebi juga mengatakan, “Kami di departemen juga telah melakukan acara untuk menggerakkan anak-anak muda agar mereka rajin datang ke masjid. Kami adakan divisi pemuda di masjid. Hingga saat ini telah ada 2000 masjid yang telah memiliki divisi pemuda.”

Sementara itu, gubernur Siirt sangat berterima kasih kepada panitia yang mengadakan kampanye ini. “Kegiatan ini seperti ini akan menjauhkan anak-anak dari penyimpangan moral. Sesama mereka akan ada keakraban dan saling cinta.” (anadolu/alodunia.com)
Loading...

0 Response to " Di Turki, Kerajaan Hadiahkan Basikal Untuk Anak yang Rajin Solat di Masjid .SHARE supaya Kerajaan Malaysia Tiru Benda Baik ini !!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close