Subhanallah,,,Wanita Cantik Muslim Ini Meninggal Sambil Tersenyum, Kisah Hidupnya Sangat Mengharukan!!. Apa Wasiatnya? Bantu Sebarkan...

loading...

Subhanallah,,,Wanita Cantik Muslim Ini Meninggal Sambil Tersenyum, Kisah Hidupnya Sangat Mengharukan!!. Apa Wasiatnya? Bantu Sebarkan...




ISLAMI: Sungguh menginspirasi kisah meninggalnya gadis cantik ini, Lebih tepatnya Kisah seorang wanita yang meninggal karena mengidap kanker lidah ini benar-benar menjadi inspiratif, tak hanya tersentum saat meninggal, tetapi kisah hidupnya pun cukup menyedihkan. Tentunya kisah ini memang menjadi sebuah pukulan berat bagi keluarga dan teman yang ditinggalkan. Cecilia Maria ialah wanita yang emnjadi panutan, baik bagi teman maupun sanak saudaranya. Dia menjadi suster di Saints Teresa dan Joseph Monastery di Santa Fe, Argentina.

Semua yang mengenalnya mengetahui bahwa senyuman Cecilia sangat manis. Dia seperti dikutip viral4real, selalu tersenyum sekalipun kondisinya tengah terkapar sakit.


Sampai dengan dia menghembuskan nafas terakhirnya, senyuman itu masih terlontar dari wajah cantiknya. Kisah ini berawal pada enam bulan silam. Dimana Cecilia divonis mengidap kanker lidah dan penyakit lain yang membuat paru-parunya tak berfungsi secara maksimal. Penyakit ini menyerang tubuh Cecilia.

Namun selama ini dirinya menahan hingga akhirnya dia terkapar dan mesti di rawat di rumah sakit. Tak ayal, segala upaya dilakukan oleh dokter secara medis. Mulai dari operasi, hingga mengkonsumsi obat-obatan dijalani secara rutin di rumah sakit. Selain upaya medis, selama terbaring lemas di rumah sakit, Cecilia tak pernah berhenti berdoa. Disamping itu pula, dokter telah memvonis hidupnya tak lagi lama. Itu disampaiakn kepada Cecilia.

Mendengar vonis dari dokter, Cecil pun mendedikasikan sisa hidupnya untuk berdoa dan beribadah. Di hari-hari terakhirnya, Cecil sempat berhenti berdoa dan menuliskan sebuah surat wasiat. Surat itu merupakan beberapa keinginannya setelah dirinya meninggal dunia. "Aku berpikir tentang bagaimana pemakamanku menjadi diberi doa secara intens dan kemudia diadakan perayaan besar bagi semua orang. Jangan lupa berdoa, tetapi jangan lupa unutk merayakan yang baik," tulisnya dalam secarik kertas. Sampai akhirnya, Cecil meninggal di tempat tidurnya di rumah sakit. Dalam kondisi tak lagi bernyawa, wajah Cecil masih melontarkan senyuman manis.

Sumber: http://netizennews007.blogspot.co.id
Loading...

2 Responses to "Subhanallah,,,Wanita Cantik Muslim Ini Meninggal Sambil Tersenyum, Kisah Hidupnya Sangat Mengharukan!!. Apa Wasiatnya? Bantu Sebarkan..."

  1. Saya bukan anti Islam, tetapi "PROPAGANDA" Seperti ini saya bantah. Propaganda begini adalah jahat kerana ianya MENIPU dan sengaja MEMPERBODOHKAN umat islam yg menerima cerita bohong ini secara bulat-bulat.

    Adapun cerita sebanar wanita yg meninggal di atas itu adalah 'DIA bukannya seorang WANITA ISLAM. Dia adalah seorang Kristian Katolik dan juga merupakan RAHIB WANITA (Sister). Dia meninggal di Hospital kerana menghidap penyakit Kenser. Cerita tentang kisah hidup Sister ini ada di muatkan pada akhbar bulanan Gereja dan KALUNG Hitam yg dipakai oleh Sister pada gambar di atas adalah ROSARI (tasbih bagi umat katolik.

    Sekian dan harap maklum.

    ReplyDelete
  2. Saya rasa pun dia bkn wanita muslim dan raut wajah tersenyum dia itu bukan saat dia sudah meninggal tapi saat bersama pelawat yg sedang melawat ketika ia dlm wad hospital..

    ReplyDelete

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close